Breaking News
recent
 photo 850x90_zpsqugoblc8.gif

Lensa Gokil - 4 Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan Gigi dan Mulut




Apakah kamu selama ini sudah tahu apa saja manfaat teh hijau? Yang paling populer memang adalah teh hijau bisa bantu menurunkan berat badan. Tapi ternyata teh hijau punya banyak manfaat lainnya, lho.

Mengutip tulisan drg Diego Dimas MM, diketahui ada penelitian terbaru yang menyebutkan, senyawa teh hijau seperti polifenol yang selama ini terbukti ampuh mencegah mengatasi risiko kanker, jantung, dan diabetes, bisa untuk mengatasi peradangan pada gigi dan gusi.

Di dalam teh hijau, terkandung polifenol jenis catechin yang lebih banyak dibanding teh oolong maupun teh hitam. Dari berbagai penelitian, jenis catechin yang banyak terdapat pada daun teh adalah Epigallocatechin Gallate (EGCG). Yang memiliki sifat sebagai antimutagenik, antidiabetik, antiinflamasi, antibakterial, dan antivirus.

Menurut Diego, EGCG ini mampu menghambat pembentukan biofilm bakteri pada mulut yang biasanya berbentuk plak. Maka itu, dengan rutin minum teh hijau setiap pagi, membantu gigi dan gusi terbebas dari plak. Berikut rangkuman tim Lensa Gokil untuk kamu.

1. Kontrol Pertumbuhan Bakteri
Tingkat keasaman air liur akan turun seiring terbatasnya pertumbuhan bakteri di dalam mulut. Kabar baiknya, kita bisa terhindar dari kondisi gigi berlubang.

2. Jaga Kesehatan Gusi
Keberadaan zat antiperadangan dari EGCG ini membantu mencegah penyakit gusi. "Jaringan mulut pun akan merespons dengan melakukan peningkatan regenerasi dan penyembuhan."

3. Cegah Masalah Gigi Berkelanjutan
Zat EGCG dalam teh hijau bisa mencegah gigi berlubang dengan menurunkan keasaman pada rongga mulut dan meredakan masalah penyakit gusi. Dengan demikian, teh hijau juga bisa mencegah Anda kehilangan gigi atau mengalami gigi lepas.

4. Napas Lebih Segar
Keasaman menurun, radang pada gigi menjauh, alhasil napas menjadi lebih segar. Dengan kata lain, minum teh hijau menjauhkan Anda dari masalah bau mulut.



Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!



Berita Lainnya

Dewa168

Dewa168

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.