Breaking News
recent
 photo 850x90_zpsqugoblc8.gif

Lensa Gokil - Setelah Potong Telinga , Manusia Beo Juga Ubah Namanya

Lensa Gokil  -  Seorang pria yang terobsesi dengan burung beo mengubah penampilan bahkan namanya agar mirip dengan burung peniru itu. Tidak hanya penampilan, dia bahkan mengubah nama keluarganya agar lebih dekat dengan burung piaraannya.

Ted Richards, seorang warga Bristol, Inggris yang dikenal sebagai pecinta burung beo telah mengambil keputusan gila dengan melakukan perombakan wajah agar mirip dengan burung kesayangannya itu. Dia menghilangkan kedua telinganya melalui operasi, mewarnai bola matanya dan menanamkan tanduk di keningnya.

Belum puas dengan semua itu, kini pria berusia 58 tahun itu memutuskan untuk mengganti nama keluarganya menjadi Parrotman, atau manusia beo, agar merasa lebih dekat piaraannya.
“Karena saya sering berjalan-jalan dengan beo saya, di sekitar sini saya dikenal sebagai Ted Parrrotman selama bertahun-tahun,” katanya sebagaimana dilansir Metro.

“Jadi sudah sewajarnya bagi saya untuk mengganti nama saya.”

Pria yang memiliki 110 tato, 50 tindikan, dan lidah bercabang itu mengatakan bahwa keputusan untuk mengganti nama bukanlah sebuah hal yang sulit karena dia merasa tidak memiliki hubungan dengan nama keluarga yang semula digunakannya.

“Saya tidak berhubungan dengan ibu dan ayah saya selama bertahun-tahun, karena kami memang tidak pernah akrab, saya bahkan tidak tahu apakah mereka masih hidup atau sudah meninggal. Saya juga tidak pernah berbicara dengan saudara-saudara saya lagi, jadi saya tidak merasa memiliki hubungan dengan memiliki nama keluarga,” ujarnya.

“Bagi saya keluarga sebenarnya adalah beo saya, jadi saya pikir sangat cocok nam belakang saya menggambarkan hal ini.”


Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Kath

Kath

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.