Breaking News
recent
 photo 850x90_zpsqugoblc8.gif

Lensa Gokil - Lamborghini Rp 6,5 Miliar Tarik Gerobak Sampah, Punya Siapa?

Lensa Gokil  -  Mobil Lamborghini mewah berkeliaran di jalanan itu sudah biasa. Tapi mobil mewah dalam foto yang satu ini tak lazim. Mobil seharga Rp 6,5 miliar ini dipakai menderek gerobak butut yang sudah karatan.

Terang saja, foto Lamborghini berkelir perak ini menjadi viral di dunia maya. Pemandangan tak lazim ini membetot banyak pengguna media sosial.

Foto Lamborghini ini diambil dari sudut Hume Highway dan Leacocks Lane di Casula, Sydney bagian selatan. Foto ini diunggah ke laman Reddit oleh akun explosionhurtedme.

Gambar ini mendapat banyak reaksi dari pengguna media sosial. Terutama para pengguna Reddit. Hampir semua pengguna media sosial itu dibuat tak percaya dengan pemandangan itu.

“Apakah pemilik yang nakal melakukan ini untuk menghindari pajak Lambo karena digunakan sebagai mobil kerja”? tulis akun eateggs.

Entah siapa pemilik mobil yang melakukan aksi ini. Yang jelas, banyak yang terheran-heran melihat mobil yang ditaksir seharga Rp 6,5 miliar ini menarik gerobak yang mirip kereta sampah.


Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Kath

Kath

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.