Breaking News
recent
 photo 850x90_zpsqugoblc8.gif

Lensa Gokil - Cukur Rambut Pakai Mulut, Pria India Hebohkan Dunia Maya

Lensa Gokil  -  Seorang pria di India bernama Ansar Ahmad, memiliki kemampuan unik yang tidak dimiliki banyak orang. Ia mampu mencukur dan menata rambut dengan baik menggunakan mulut.

Pemuda dari Varanasi, India, ini mendadak populer hingga menjadi selebriti di kotanya, setelah video yang memperlihatkan keahlian uniknya mencukur rambut menggunakan mulut, tersebar di dunia maya.

Ansar mencukur rambut para pelanggan dengan menggigit gunting di mulutnya. Ia dapat melakukan pekerjaannya itu dengan sangat baik. Bahkan di tempatnya bekerja, para pelanggan sampai antre karena menganggap hasil cukur Ansar sangat sempurna.

Ansar telah menguasai seni mencukur sejak kecil. Dahulunya, ia menggunakan kedua tangan untuk mencukur. Tapi akibat kecelakaan yang menimpanya pada 15 tahun lalu, Ansar harus kehilangan keterampilan tangannya mencukur rambut pelanggannya

Meski begitu, Ansar tidak patah semangat. Ia tetap mencari alternatif lain agar dapat memotong rambut. Akhirnya, Ansar memutuskan menggunakan mulutnya.

Pada awalnya, hal tersebut terasa amat sulit bagi Ansar. Ia butuh tiga tahun untuk berlatih mencukur dengan menggunakan mulutnya. Demikian sebagaimana dilansir dari Oddity Central.


Promo New Member 100% Deposit Sportsbook
Bonus Cashback 5% dan 10% Sportsbook
Bonus 0.7% Rollingan Casino
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.com
Via Hp :wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!
Kath

Kath

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.